User Agreement Qurban


1. Pengguna/customer berhak dan wajib membaca peraturan-peraturan ini. Kami tidak bertanggung jawab atas peraturan-peraturan yang tidak dibaca oleh pengguna/customer.
2. hewan yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan. Pengguna/customer sebaiknya membaca spesifikasi type hewan dengan benar dan teliti atas penawaran sebelum transaksi.
3. Garansi/penggantian hewan berlaku jika terjadi ketidaksesuaian spesifikasi type pada jenis, bentuk, berat, dan kondisi fisik atau kesehatan hewan.
4. Masa garansi hewan qurban adalah 1 X 24 jam. Garansi yang diberikan berupa garansi penggantian hewan dengan spesifikasi hewan sejenis. Kami tidak memberikan garansi / penggantian hewan diluar dari spesifikasi dan mengganti melebihi dari nilai, jenis, jumlah dan harga hewan yang telah dibeli oleh customer.
5. Masa garansi hewan aqiqah adalah 1 X 24 Jam, dengan ketentuan hewan masih hidup belum disembelih/dipotong. Masa garansi menjadi tidak berlaku apabila hewan telah disembelih/dipotong.
6. Muslimapp.id akan memproses klaim atau complain dalam waktu paling lambat 1 X 24 jam.
7. Dalam hal terjadi klaim atau komplain pada waktu yang tidak dimungkinkan untuk dilakukan penggantian hewan, Muslimapp.id melakukan refund (pengembalian dana) kepada customer.
8. Refund dilaksanakan paling lambat 30 x 24 jam sejak diterimanya laporan klaim pengembalian dari customer dan telah mendapatkan approval dari manajemen Muslimapp.id .
9. Dalam setiap pengiriman hewan kami sertakan Bukti berupa Berita Acara Penyerahan hewan. Hewan yang telah diserahterimakan dan ditandatangani oleh customer dalam Berita Acara Penyerahan hewan pada waktu yang telah ditentukan, kami anggap kondisi hewan dalam keadaan baik secara keseluruhan.
10. Kami tidak bertanggung jawab terhadap ketidaksesuaian type hewan qurban, klaim atau complain yang dilakukan melebihi batas waktu yang ditentukan.
11. Garansi tidak berlaku pada kejadian atau situasi dalam keadaan force majeure. Force majeure yang dimaksud adalah suatu keadaan memaksa diluar batas kemampuan manusia, seperti bencana alam, epidemic, peperangan, pemogokan, huru hara, sabotase, pemberontakan masyarakat, blockade, dan kecelakaan yang disebabkan karena keadaan diluar kemampuan manusia.

Get it now!

Verifikasi Hingga