User Agreement Aqiqah
User Agreement :
1. Pengguna/customer berhak dan wajib membaca peraturan-peraturan ini. Kami
tidak bertanggung jawab atas peraturan-peraturan yang tidak dibaca oleh
pengguna/customer.
2. Produk/paket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar dan dikembalikan, ataupun
dilakukan pengembalian uang. Pengguna/customer sebaiknya membaca
spesifikasi dengan benar dan teliti paket atau penawaran sebelum transaksi.
3. Jenis hewan yang digunakan untuk hewan aqiqah adalah kambing betina.
Customer dapat memilih hewan aqiqah dengan jenis kambing jantan dengan
harga dan penawaran berbeda dengan harga kambing betina.
4. Garansi/penggantian paket berlaku jika ada kegagalan produk dalam hal
ketidaksesuaian produk dengan isi paket (secara kuantitas tidak sesuai), dan
kualitas produk dalam hal produk kadaluwarsa sehingga tidak layak untuk
dikonsumsi.
5. Masa garansi paket aqiqah adalah disesuaikan dengan jenis paket/produk.
Garansi yang diberikan berupa garansi penggantian produk dengan nilai dan
spesifikasi produk sejenis. Kami tidak memberikan garansi/penggantian
produk diluar dari spesifikasi produk dan mengganti melebihi dari nilai, jenis,
jumlah dan harga paket/produk yang telah dibeli oleh customer.
6. Dalam setiap pengiriman barang kami sertakan Bukti berupa Berita Acara
Penyerahan Barang. Barang yang telah diserahterimakan pada waktu yang
telah ditentukan dan ditandatanganinya Berita Acara Serah Terima oleh
customer, kami anggap kondisi barang telah diterima dalam keadaan baik
secara keseluruhan
7. Masa garansi untuk produk/paket makanan jadi adalah 1 X 6 (enam) jam dari
waktu dan tanggal pengiriman, garansi yang diberikan adalah garansi
penggantian makanan disesuaikan dengan jenis kegagalan paket bisa sebagian
atau keseluruhan. Jika tidak terjadi klaim atau complain dari customer
sebelum waktu 6 (enam) jam, maka kami anggap Kualitas dan kuantitas
barang dalam keadaan baik dan sesuai. Kami tidak bertanggung jawab
terhadap ketidaksesuaian barang/paket, klaim atau complain yang dilakukan
melebihi batas waktu yang ditentukan.
8. Masa garansi produk / paket hewan aqiqah adalah 1 X 24 Jam, dengan
ketentuan hewan masih hidup belum disembelih/dipotong. Masa garansi
menjadi tidak berlaku apabila hewan telah disembelih/dipotong.
9. Muslimapp.id akan memproses klaim atau complain dalam waktu paling
lambat 3 X 24 jam.
10.Garansi tidak berlaku pada kejadian atau situasi dalam keadaan force majeure.
Force majeure yang dimaksud adalah suatu keadaan memaksa diluar batas
kemampuan manusia, seperti bencana alam, epidemic, peperangan,
pemogokan, huru hara, sabotase, pemberontakan masyarakat, blockade, dan
kecelakaan yang disebabkan karena keadaan diluar kemampuan manusia.
11.1 lembar voucher hanya berlaku untuk 1 paket aqiqah dan voucher tidak dapat
digantikan dengan uang atau tidak dapat diuangkan.
12.Bagi mitra Muslimapp.id wajib mencantumkan referral code pada setiap
pesanan yang menjadi rekomendasinya, yang berfungsi sebagai identifikasi
mitra.
User Agreement Qurban
User Agreement :
1. Pengguna/customer berhak dan wajib membaca peraturan-peraturan ini. Kami
tidak bertanggung jawab atas peraturan-peraturan yang tidak dibaca oleh
pengguna/customer.
2. hewan yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
Pengguna/customer sebaiknya membaca spesifikasi type hewan dengan benar
dan teliti atas penawaran sebelum transaksi.
3. Garansi/penggantian hewan berlaku jika terjadi ketidaksesuaian spesifikasi
type pada jenis, bentuk, berat, dan kondisi fisik atau kesehatan hewan.
4. Masa garansi hewan qurban adalah 1 X 24 jam. Garansi yang diberikan berupa
garansi penggantian hewan dengan spesifikasi hewan sejenis. Kami tidak
memberikan garansi / penggantian hewan diluar dari spesifikasi dan
mengganti melebihi dari nilai, jenis, jumlah dan harga hewan yang telah dibeli
oleh customer.
5. Masa garansi hewan aqiqah adalah 1 X 24 Jam, dengan ketentuan hewan
masih hidup belum disembelih/dipotong. Masa garansi menjadi tidak berlaku
apabila hewan telah disembelih/dipotong.
6. Muslimapp.id akan memproses klaim atau complain dalam waktu paling
lambat 1 X 24 jam.
7. Dalam hal terjadi klaim atau komplain pada waktu yang tidak dimungkinkan
untuk dilakukan penggantian hewan, Muslimapp.id melakukan refund
(pengembalian dana) kepada customer.
8. Refund dilaksanakan paling lambat …….. x 24 jam sejak diterimanya laporan
klaim pengembalian dari customer.
9. Dalam setiap pengiriman hewan kami sertakan Bukti berupa Berita Acara
Penyerahan hewan. Hewan yang telah diserahterimakan dan ditandatangani
oleh customer dalam Berita Acara Penyerahan hewan pada waktu yang telah
ditentukan, kami anggap kondisi hewan dalam keadaan baik secara
keseluruhan.
10.Kami tidak bertanggung jawab terhadap ketidaksesuaian type hewan qurban,
klaim atau complain yang dilakukan melebihi batas waktu yang ditentukan.
11.Garansi tidak berlaku pada kejadian atau situasi dalam keadaan force majeure.
Force majeure yang dimaksud adalah suatu keadaan memaksa diluar batas
kemampuan manusia, seperti bencana alam, epidemic, peperangan,
pemogokan, huru hara, sabotase, pemberontakan masyarakat, blockade, dan
kecelakaan yang disebabkan karena keadaan diluar kemampuan manusia.
User Agreement Islamic Product
User Agreement :
1. Pengguna/customer berhak dan wajib membaca peraturan-peraturan ini. Kami
tidak bertanggung jawab atas peraturan-peraturan yang tidak dibaca oleh
pengguna/customer.
2. Produk/paket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar dan dikembalikan, ataupun
dilakukan pengembalian uang. Pengguna/customer sebaiknya membaca
spesifikasi dengan benar dan teliti paket atau penawaran sebelum transaksi.
3. Spesifikasi, jenis, harga, jumlah dan isi barang ditentukan berdasarkan katalog
pembelian Islamic Product dalam aplikasi Muslimapp.id, dengan pembelian
barang satuan dan/atau paket.
4. Garansi/penggantian paket berlaku jika ada kegagalan produk dalam hal
ketidaksesuaian produk dengan isi paket (secara kuantitas tidak sesuai), dan
kualitas produk dalam hal produk kadaluwarsa sehingga tidak layak untuk
dikonsumsi.
5. Masa garansi adalah disesuaikan dengan jenis paket/produk. Garansi yang
diberikan berupa garansi penggantian produk dengan nilai dan spesifikasi
produk sejenis. Kami tidak memberikan garansi/penggantian produk diluar
dari spesifikasi produk dan mengganti melebihi dari nilai, jenis, jumlah dan
harga paket/produk yang telah dibeli oleh customer.
6. Muslimapp.id akan memproses klaim atau complain dalam waktu paling
lambat …… X 24 jam
7. Pengiriman menggunakan jasa perusahaan ekspedisi/pengiriman.
8. Kami tidak bertanggung jawab atas kelalaian/kerusakan/kehilangan barang
yang disebabkan oleh pihak jasa pengiriman.
9. Kami tidak bertanggung jawab terhadap ketidaklengkapan barang atau paket
yang dibeli dalam waktu 1 X 24 jam setelah penerimaan barang.
10.Garansi tidak berlaku pada kejadian atau situasi dalam keadaan force majeure.
Force majeure yang dimaksud adalah suatu keadaan memaksa diluar batas
kemampuan manusia, seperti bencana alam, epidemic, peperangan,
pemogokan, huru hara, sabotase, pemberontakan masyarakat, blockade, dan
kecelakaan yang disebabkan karena keadaan diluar kemampuan manusia.